adfly

Sabtu, 07 September 2013

'Be Brave' Lagu Agnes Monica Untuk Atlet Indonesia

Kapanlagi.com - Jika Ello menciptakan lagu untuk atlet-atlet Indonesia, khususnya Timnas Sepakbola berjudul Ayo! Indonesia Bisa, Agnes Monica tak mau kalah. Ia juga punya lagu yang bisa mengobarkan semangat untuk bertanding.

"Di album aku yang satu itu ada lagu Be Brave. Istilahnya peperangan, bukan the real war, tapi bagaimana kita haus berani berjalan maju. Gimana kita bisa menyemangati orang Indonesia untuk terus maju," papar Agnes di kawasan GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).


Istilahnya peperangan, bukan the real war, tapi bagaimana kita haus berani berjalan maju. Gimana kita bisa menyemangati orang Indonesia untuk terus maju.

Agnes Monica

Dengan adanya wujud nyata dari berbagai lapisan masyarakat, Agnes berharap terjadi perubahan ke arah yang lebih baik lagi. "Mungkin dengan Ayo! Indonesia Bisa ini saatnya untuk masing-masing pihak untuk menunjukkan tugasnya masing-masing. Bukan cuman di bola tapi atlet-atlet lain," katanya.


Agnes Monica/@Foto: KapanLagi.com®/BambangAgnes Monica/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Yang jelas peran serta pemerintah sangat dibutuhkan. Konflik internal kepengurusan diharapkan tidak terjadi lagi serta ke depankan prestasi dan kesejahteraan atlet juga harus menjadi perhatian. Itu harapan-harapan dari seorang Agnes untuk para atlet, mengingat keluarganya merupakan keluarga atlet.


"Dari pemerintahnya juga, gimana atlet kehidupannya harus dijamin. Semoga ini jadi satu reminder dari pemerintah, masyarakat dan juga atletnya," pungkasnya.


Baca Juga:


Dari Keluarga Atlet, Agnes Monica Dipertanyakan Jadi Penyanyi

Dianggap Meniru Rihanna, Agnes Monica Dikritik Habis-Habisan

4 Jawaban Penampilan Erotis Miley Cyrus di VMA, Benarkah?

JKT48 Ramaikan Anime Festival Asia Indonesia 2013

10 Lagu Favorit Barack Obama, Kayak Apa Sih?

6 Musisi Cadas Ini Sebelum Terkenal, Dulunya Seorang...

(kpl/hen/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/be-brave-lagu-agnes-monica-untuk-atlet-indonesia-303871.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar