adfly

Kamis, 05 September 2013

Ditinggal Vokalis, Band Krisna Buka Audisi

Kapanlagi.com - Ditinggalkan sang vokalis, Dhani, band Krisna kini tengah membuka audisi pengganti. Menurut Andre (keyboard), hengkangnya Dhani lantaran kesibukan dalam proses penggarapan sebuah film.

Dhani diakui masih berperan dalam band asal Semarang itu. "Kita lagi cari vokalis, karena Dani sudah nggak sama kita lagi. Keluarnya nggak ada masalah apa-apa, cuma memang lagi sibuk saja," jelas Andre saat ditemui di Kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8) malam.


Krisna Band. @KapanLagi.com®Krisna Band. @KapanLagi.com®




Dalam mencari seorang vokalis, Andre dan personel lainnya seperti Ipung (bass), Leon (drum) memiliki pertimbangan tersendiri. Selain karakter suara yang bisa mewakili warna musik band Krisna, orang itu harus bisa bekerja sama dengan yang lain.

"Selain menyesuaikan selera pasar, kita tetap berada di benang merah band Krisna. Kemarin kita baru cari karakter yang cocok," ungkap Andre.


Tak hanya para personel, sang produser, Budi Drive juga ambil bagian dalam proses audisi terebut. Hanya saja, kehadiran Budi hanya sekedar memberi masukan.


"Kita sharing saja yang cocoknya kayak apa, harusnya bagaimana. Tapi keputusan tetap sama mereka," kata Budi Drive . (kpl/aha/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ditinggal-vokalis-band-krisna-buka-audisi-92023b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar