adfly

Selasa, 17 September 2013

Hubungan Shahid Kapoor dan Priyanka Chopra Memanas?

Kapanlagi.com - Hubungan Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor yang berakhir beberapa waktu lalu meninggalkan beberapa kabar yang kurang sedap. Keduanya dikabarkan saling menghindari satu sama lain, baik di dunia nyata maupun dalam masalah pekerjaan.

Tetapi Shahid Kapoor menyanggah kabar tersebut. Menurutnya, meski sudah putus hubungan, namun mereka tidak pernah menolak jika memang harus bekerja bersama lagi.


"Dia adalah seorang aktris yang sangat baik dan sangat berbakat. Aku tidak masalah kalau memang harus bekerja bersama dengannya lagi. Tidak ada masalah seperti yang dikabarkan oleh media. Karena walaupun sudah putus, hubungan kami masih sangat baik," ujar Shahid .


Pernyataan Shahid ini sekaligus merupakan konfirmasi mengenai kabar Priyanka yang mengundurkan diri dari film MILAN TALKIES karena ada dia di dalamnya. Menurut Shahid , Priyanka pasti punya alasan tersendiri mengapa mengundurkan diri dari proyek tersebut, dan hanya Priyanka yang tahu alasannya.


Baca Juga :


Priyanka Chopra: Aku Tidak Tertarik Dengan Kehidupan Orang Lain

Katrina Kaif, Wanita Paling Seksi di Dunia Tahun 2013 Versi FHM

Bagaimana Penyelenggaraan dan Penilaian Miss World?

Seru! 54 Tahun Persaingan Venezuela - India di Ajang Miss World

Pertarungan India - Venezuela Berebut Mahkota Miss World

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/hubungan-shahid-kapoor-dan-priyanka-chopra-memanas-291aeb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar