adfly

Rabu, 18 September 2013

Ibunda Vicky Prasetyo Akan Laporkan Pejabat ke Polisi?

Kapanlagi.com - Pemberitaan tentang Vicky Prasetyo tak kunjung usai. Setelah mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi karena kasus pemalsuan surat tanah, kini giliran sang ibu, Emma Fauziah yang mengaku akan melaporkan beberapa orang karena telah mencemarkan namanya.

Bahkan, dari sekian nama yang akan dilaporkan ke pihak berwajib, kuasa hukum Emma, Sunan Kalijaga mengaku mengantongi nama pejabat untuk dilaporkan ke pihak berwajib.


"Beberapa menjelekkan keluarga dibilang sekongkol dengan apa yang disangkakan kepada Vicky. Itu sangat mencemarkan, sehingga kewajiban kami, apabila ibu merasa dirugikan kami sebagai kuasa hukum untuk laporkan secara resmi," ungkap Sunan saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9) malam.


"Kami kantongi beberapa nama, baik itu artis, pejabat, pengusaha yang ngaku korban Vicky dan milih ngomong di media dan rugikan klien kami," sambungnya.


Meskipun telah berkoar-koar akan melaporkan beberapa orang tersebut, anehnya sampai saat ini Sunan belum bisa menentukan pasal yang akan dilaporkan. Ia beralasan, timnya sedang mengumpulkan beberapa bukti yang akan menguatkan laporannya nanti.


"Kami sedang persiapkan alat buktinya. Habis itu langsung lapor, karena klien kami jadi korban disini," pungkasnya.


# Simak kabar lain seputar Vicky Prasetyo:


Banyak Berita Buruk Vicky Prasetyo, Sang Ibu Gemetar Lihat Televisi

Diterpa Berita Negatif, Ibunda Vicky Prasetyo Rugi Puluhan Juta?

Zaskia Gotik Siap Dilaporkan Keluarga Vicky Prasetyo

Tim Kuasa Hukum Ibunda Vicky Prasetyo Bentuk Tim

Dibilang Keluarga Penipu, Adik Vicky Prasetyo Malu Berangkat Sekolah

(kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ibunda-vicky-prasetyo-akan-laporkan-pejabat-ke-polisi-534a41.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar