adfly

Kamis, 05 September 2013

Istri Meninggal, Ki Kusumo Terpukul

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari paranormal yang juga pelaku dunia perfilman, Ki Kusumo. Istrinya, Vini Melani meninggal dunia pada tanggal 19 Agustus silam. Ki Kusumo mengaku sangat terpukul hingga baru kali ini bercerita kepada media.

"Iya sebenarnya sudah lama tapi saya baru bongkar. Saya memang ga cerita banyak. Saya sampai terpukul luar biasa," kata Ki Kusumo di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat (5/9).


"Saya kayak orang gila. Saya rasa ini mimpi. Berat badan saya sampai turun. Dari 76 kg tinggal 61 kg," lanjutnya.


Saking linglungnya, Ki Kusumo pernah tidur di kebun dekat rumahnya. "Saya sampai dikasih tahu orang kenapa tidur di kebun. Itu 3-4 hari lalu," imbuhnya.


Menurut Ki Kusumo, saat awal ditinggalkan istri untuk selamanya, dirinya merasa tak nyaman di rumah. "Juga pernah naik sepeda dari depan rumah sampe Giant, jauh itu beberapa kilometer. Selama jalan itu saya blank. Kalau di rumah ga enak banyak kenangan. Sekarang saya berusaha tegar, harus menerima kenyataan yang ada," tandasnya.




(kpl/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-meninggal-ki-kusumo-terpukul-993bdb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar