adfly

Jumat, 13 September 2013

Kajol Akui Menjadi Ibu Bukanlah Hal Yang Mudah

Kapanlagi.com - Menjadi ibu memang tidak mudah, apalagi dengan status sebagai seorang bintang besar yang tidak bisa selalu dekat dengan anak-anaknya. Itulah yang dirasakan oleh Kajol .

Bintang KUCH KUCH HOTA HAI itu mengaku bahwa ia ingin memberikan anak-anaknya masa kecil yang normal, seperti yang ia rasakan dulu. Tetapi karena statusnya sebagai bintang besar yang selalu diperhatikan orang ke manapun ia pergi, ia tidak bisa mengabulkan keinginannya sendiri.


"Kami berusaha sekuat tenaga untuk menjaga dan mengawasi mereka, dan tetap berusaha menjauhkan mereka dari sorotan publik,' ujar Kajol .


"Kami sungguh ingin anak-anak kami tumbuh dengan wajar dan selayaknya anak-anak lainnya. Dan berusaha agar mereka menikmati masa kanak-kanaknya dengan tenang," lanjut istri Ajay Devgan tersebut.


Demi mendampingi pertumbuhan anak-anaknya, Kajol membatasi penampilannya di layar lebar. Kehadirannya kembali di dunia perfilman sudah ditunggu banyak orang, bahkan ia lebih diinginkan daripada Aishwarya Rai. Kapan Kajol akan kembalo? ia belum memutuskan waktu yang tepat.


Baca Juga :


Cinta Bollywood? Yuk Gabung Festival 100th Film India

Penampilan Aktris Bollywood Tanpa Make Up, Masih Cantik?

Kajol vs Aishwarya Rai, Pemenangnya Adalah..

Kajol Segera Mulai Proyek Film Baru Dengan Ajay Devgan

5 Pernikahan Bintang India Terawet

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/kajol-akui-menjadi-ibu-bukanlah-hal-yang-mudah-2e6242.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar