adfly

Jumat, 13 September 2013

Dirumorkan Jadi Ms Marvel, Ini Komentar Kate Sackhoff

Kapanlagi.com - Menurut rumor Kate Sackhoff bakal memerankan Ms marvel dalam sekuel THE AVENGERS 3. Saat dikonfirmasi, Kate mengatakan tidak adanya kemungkinan tersebut.

"Saya belum berbicara dengan pihak Marvel dan tidak memiliki rencana untuk bermain film lagi saat ini. Hal tersebut karena saya sudah terikat kontrak dengan film SOMNIA. Di mana saya ingin menjadi bagian dalam film tersebut," kata Kate seperti dilansir dari Digital Spy.


Aktris Ini Ungkap Isi Skenario Vulgar 'FIFTY SHADES OF GREY'

Aktris Cantik Izabella Miko Terlibat 'STEP UP 5'

Reboot 'ROBOCOP' Rilis Debut Poster

Katherine Heigl Dikritik Media Sebagai 'Aktris Susah'

Bioskop Keliling OJK Hidupkan Kembali Hiburan Rakyat


Image: Marvel ComicsImage: Marvel Comics


Aktris berambut pirang ini kemudian melanjutkan, "Saya akan senang melakukan peran tersebut. Tapi setahu saya, Ms Marvel bahkan tidak ada dalam film berikutnya," ujarnya.


Meski begitu, Kate optimis bila memang pada akhirnya peran itu jatuh padanya. Ia menganggap semua akan menjadi sempurna.


"Saya yakin penggemar ada yang menginginkan saya sebagai Ms Marvel atau sebaliknya. Tapi jika itu terjadi, semua akan menjadi fantastis," tambahnya. (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/dirumorkan-jadi-ms-marvel-ini-komentar-kate-sackhoff-00ad99.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar