adfly

Jumat, 20 September 2013

Khawatir Dukung Gay, Rusia Tolak Visa Selena Gomez

Kapanlagi.com - Cukup ironis ketika Wentworth Miller dan Cher baru saja menolak undangan untuk hadir di Sochi Olympics Rusia, kali ini justru visa Selena Gomez yang ditolak oleh pemerintahan Negeri Beruang Merah itu. Apa alasan Rusia menolaknya?

Besar kemungkinan ini berkaitan dengan kritik keras yang dilontarkan Madonna dan Lady Gaga saat menggelar konser di sana, 2012 silam. Saat itu mereka sangat vokal menyuarakan hak-hak bagi kaum gay. Sedangkan Rusia merupakan negara menerapkan undang-undang anti gay.


Rusia tampaknya benar-benar berhati-hati untuk menerima kedatangan musisi-musisi luar negeri. Mereka tak ingin kejadian serupa terjadi lagi, termasuk di konser Selena . Selena sendiri dijadwalkan tampil di Rusia pada 23 Oktober di St. Petersburg's Ice Palace dan Moscow's Olimiisky Stadium dua hari berikutnya.


Para aktivis gay tak tinggal diam. Mereka pun segera melakukan petisi yang hingga saat ini telah mendapatkan 10.000 tanda tangan secara online.


"Pembatalan visa Selena Gomez menunjukkan bahwa pemerintah Rusia sensitif dan mencoba bertahan dan menunjukkan bahwa tekanan dari orang di seluruh dunia dan serangan balasan terhadap hukum-hukum yang kuat," ujar John Becker, aktivis gay asal Amerika Serikat.


SUDAH BACA INI???

11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Lupa Umur, Artis-Artis Ini Nekat Menduda di Usia Lanjut

(ace/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/khawatir-dukung-gay-rusia-tolak-visa-selena-gomez-db4970.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar