adfly

Jumat, 06 September 2013

Kiki Kanoe Senang Bawakan Lagu Ciptaan Ressa Herlambang

Kapanlagi.com - Sejak kepergian Yopi Beda personil D'Rayu, praktis dua personil lainnya Arum Rangga dan Kiki Kanoe mencoba untuk bertahan untuk tetap eksis di dunia musik. Karenanya, Kiki Kanoe merilis single yang berjudul Karena Aku Yang Memilih. Tembang ciptaan Ressa Herlambang itu terkesan menjadi jawaban kepada lagu Kau yang Memilih Aku milik Syahrini .

"Sebenarnya ini bukan saling jawaban lagu dari Syahrini . Cuma lagu ini saya ciptain after dari lagu Syahrini . Lagu ini bukan lagu jawaban dari lagu Syahrini ," kata Ressa di Jalan KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).


Kiki Kanoe bersama Ressa Herlambang saat peluncuran single (5/9). @kapanlagi.comKiki Kanoe bersama Ressa Herlambang saat peluncuran single (5/9). @kapanlagi.com


Awalnya lagu tersebut akan dinyanyikan Ressa sendiri. Tapi karena Kiki Kanoe suka, akhirnya lagu tersebut diserahkan kepada Kiki. "Saya rasa lagu ini memang cocok dibawain sama penyanyi pria," kata Ressa yang berada di samping Kiki.


Kiki pun merasa senang bisa membawakan lagu ciptaan Ressa . Bahkan, meski bersolo karir, Kiki tetap tidak melupakan D'Rayu. Jika ada panggilan untuk manggung bersama D'Rayu, Kiki akan tetap nyanyi bersama Arum Rangga meski tanda Yopi Beda.


"Hubungan kita juga masih baik-baik. Kalau ada yang manggil D'Rayu kami siap kok. Hanya saja kepergian Yopi yang tak tergantikan," pungkasnya. (kpl/hen/dis/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kiki-kanoe-senang-bawakan-lagu-ciptaan-ressa-herlambang-afe7b4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar