adfly

Kamis, 05 September 2013

Meninggal Mendadak, Istri Ki Kusumo Tak Derita Sakit

Kapanlagi.com - Rona duka masih tersirat dari wajah Ki Kusumo . Paranormal ini telah ditinggal istrinya, Vini Melani untuk selamanya pada 19 Agustus lalu. Diakui oleh Ki Kusumo , tak ada firasat apapun kala sang istri akan meninggal.

"Pagi-pagi waktu itu saya liat dia ga bangun. Anak-anak harus sekolah. Tapi sampai siang juga tetap ga bangun. Saya pegang udah dingin," kata Ki Kusumo di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat (5/9).


"Langsung bawa ke rumah sakit. Tapi kata dokter udah meninggal di perjalanan, 2-3 jam, kan berarti udah dari rumah," lanjutnya.


Masih menurut Ki Kusumo , istrinya tersebut tidak menderita sakit sama sekali sebelum menemui ajal. Bahkan kondisi sebelumnya sehat dan normal.


"Ga ada sakit, ga nyangka, saya masih mikir ini mimpi. Kalau sakit kan kita siap. Ini kan ga ngerti apa-apa, sehat dan normal," ujar Ki Kusumo .


Namun produser film JANGAN MENANGIS SINAR ini mencoba tegar. "Ga da firasat apa apa sebelumnya. Pas kejadian ga siap, karena ga ada sakit. Ya sehat. Memang udah harinya ya dipanggil Tuhan," tandasnya.


Baca Juga :


Istri Meninggal, Ki Kusumo Terpukul

Ki Kusumo Lestarikan Budaya Lomba Saat Kemerdekaan

Ki Kusumo Tekankan Pentingnya Berbagi di Bulan Ramadan

Ramai Mudik, Ki Kusumo Rilis Tips Anti Hipnotis

Kasus Salah Tembak, Ki Kusumo Minta Polri Profesional

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/meninggal-mendadak-istri-ki-kusumo-tak-derita-sakit-2da131.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar