adfly

Selasa, 17 September 2013

Miley Cyrus Ingin Tiap Video Klipnya Selalu Epik!

Kapanlagi.com - Dunia seolah tak pernah berhenti menyoroti segala aksi kontroversial Miley Cyrus akhir-akhir ini. Miley pun tak gentar, ia tetap teguh pada pendiriannya.

Menjalani sesi wawancara dengan Majalah Harper Bazaar, Miley menjelaskan keputusannya untuk bugil di video klip Wrecking Balls. Mantan bintang Disney ini mengaku ingin yang terbaik dalam setiap klipnya.


"Aku tidak terlalu peduli dengan segala tentang berakting bak orang bijaksana. Aku hanya ingin membuat semua klipku epik, jadi aku akan terus berakting," ujarnya.


Ditanya lebih lanjut tentang kostum pilihannya, Miley ternyata memiliki pendapat tersendiri. Dalam beberapa kesempatan Miley kerap kali mengenakan legging dan bra putih. Bahkan beberapa pihak menyindirnya tidak pernah mengganti baju.


"Aku merasa setiap gadis akan mencoba untuk mendapatkan sisi cantiknya, untuk membuktikan bahwa mereka seorang yang paham fashion," jawabnya.


"Tapi aku mengenakan legging dan bra sport warna putih dan aku serasa berada di level lain dari gadis-gadis itu, karena mereka tak tahu apa yang harus mereka lakukan," tambahnya.


KABAR MILEY CYRUS LAINNYA:

Ini Penyebab Miley Cyrus Menggemari Britney Spears

Miley Cyrus: Britney Spears Suka Single 'We Can't Stop'

Parodi Video Bugil Miley Cyrus Versi Pria Dirilis!

Miley Cyrus: Ada Pesan Tersembunyi di Balik Adegan Bugilku

Robin Thicke Sebut Twerking Miley Cyrus Adalah Provokasi


(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/miley-cyrus-ingin-tiap-video-klipnya-selalu-epik-f27337.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar