adfly

Senin, 09 September 2013

Niat Baik Dianggap Bentuk Perdamaian, Ahmad Dhani Tak Peduli

Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (9/9) Abdul Qadir Jaelani atau Dul ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Ahmad Dhani pada hari yang sama menyambangi para korban terluka dan meninggal yang ditabrak anaknya di Tol Jagorawi.

Bahkan pendiri dan pimpinan dari Republik Cinta Management itu menuruti semua persyaratan yang diminta para korban kecelakaan itu.


Meski demikian, Dhani menegaskan kalau itu semua bukanlah merupakan bentuk perdamaian yang dilakukannya agar anaknya bisa selamat dari jeratan hukum.


"Itu nggak ada hubungannya, itu tanggung jawab moril saya," ujarnya saat dijumpai di Rumah Sakit Meilia Cibubur, Jakarta Timur, Senin (9/9).


Dul masih dirawat di RS.Dul masih dirawat di RS.




"Terserah kalau dipahami sebagai upaya perdamaian, tetapi jangan dipahami seperti itu," lanjut Dhani .

Dul yang saat ini sudah menjadi tersangka merupakan proses yang tetap berjalan di kepolisian. Ia pun mengaku siap jika dipanggil untuk memberikan keterangan.


"Proses hukum terus berlanjut, kita akan menjalani proses tersebut. Saya menjalani proses interview saja saya jalani. Apapun proses itu akan saya jalani," pungkasnya.


Baca Juga :


7 Fakta Kecelakaan Dul, Anak Ahmad Dhani

Sudah Sadar, Tapi Dul Belum Bisa Beraktivitas

Dul Tersangka, Dhani Utamakan Kesembuhan Putranya Dulu

Ahmad Dhani Lakukan Perjanjian Hitam di Atas Putih Dengan Para Korban

Ahmad Dhani: Permintaan Korban Masuk Akal

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/niat-baik-dianggap-bentuk-perdamaian-ahmad-dhani-tak-perduli-555eae.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar