adfly

Kamis, 05 September 2013

Penyanyi Ini Kaget Dirinya Diidolakan Katy Perry

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Foxes mengaku terkejut mengetahui Katy Perry ternyata menggemari musiknya. Penyanyi bernama lengkap Louisa Rose Allen inipun bersiap mengirim sebuah surat untuk Katy .

Sebelumnya Foxes juga pernah mengirim surat untuk Katy . Saat itu ia mengungkapkan pada Katy bahwa ia adalah penggemarnya yang ingin memasuki industri musik dunia.


"Aku suka Katy Perry . Siapa yang tak suka dia?" ujar Foxes sambil balik bertanya. "Aku pernah menulis surat untuknya, mengatakan bahwa aku adalah penggemarnya. Sekarang aku ingin menulis surat lagi, mengucapkan terima kasih atas apa yang ia ucapkan," tambahnya.


Katy memang pernah melontarkan bahwa ia menyukai musik Foxes. Bahkan ia merekomendasikan pada semua orang untuk mendengarkan karya gadis 24 tahun asal Southampton ini.


"Dia mengatakan pada orang-orang untuk mendengarkan musik Foxes. Kecuali yang dia maksud Foxes (Fox dalam Bahasa Inggris memiliki arti rubah) adalah binatang ya," candanya.


Lebih lanjut, Foxes juga mengungkapkan bahwa ia terkesan dengan single baru Katy , Roar. Bahkan Foxes mengaku telah memutarnya hingga 150 kali.


JANGAN LEWATKAN:

9 Bisnis Sampingan Musisi Indonesia

7 Pasangan Musisi Yang Dilupakan Publik

6 Popstar Yang Sempat Menjadi Gelandangan

10 Respon Atas Kontroversi Twerking Miley Cyrus

8 Musisi Ini Ternyata Seorang Gay!

(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/penyanyi-ini-kaget-dirinya-diidolakan-katy-perry-cec5cd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar