adfly

Rabu, 04 September 2013

Produser 'FIFTY SHADES OF GREY' Tanggapi Pro Kontra Publik

Kapanlagi.com - Senin kemarin (2/9) EL James mengumumkan pemeran utama dalam film erotis FIFTY SHADES OF GREY. Namun seperti yang bisa diduga, reaksi pro dan kontra pun menyambangi.

Sudah banyak diberitakan sebelumnya, Charlie Hunnam dan Dakota Johnson didapuk sebagai pemeran Christian Grey dan Anastasia Steele. Namun dengan berbagai alasan, mereka dianggap tidak cocok untuk peran tersebut.


Karena reaksi yang ada, Dana Brunetti selaku produser film adaptasi novel laris ini pun turun tangan. Melalui akun twitter, Dana meminta fans agar menghormati sebuah keputusan.


"Ada banyak alasan dalam pemilihan, bakat, kesediaan, keinginan kuat untuk menaklukan karakter, chemistry dengan sesama pemain. Jadi, jika (aktor) favorit Anda tidak termasuk di dalamnya, maka kemungkinan disebabkan salah satu daftar itu. Perlu diingat meski membenci, jaga perspektif Anda," katanya.


Tak lupa Dana Brunetti berterima kasih atas dukungan banyak pihak bagi Dakota dan Charlie . Dia juga mengaku tak sabar untuk memulai syuting tahun ini juga.


Baca Pro Kontra FIFTY SHADES OF GREY lainnya!


Mengenal Lebih Dekat Pemeran Pria Seksi Christian Grey

Bintangi Film Erotis, Dakota Johnson Hanya Ingin Tenar?

Felicity Jones Tolak Bintangi 'FIFTY SHADES OF GREY'?

Novelis 'FIFTY SHADES OF GREY' Inginkan Robert Pattinson

Terpilihnya Dakota Johnson Tuai Komentar Kecewa

Pemeran Utama 'FIFTY SHADES OF GREY' Telah Terpilih

(dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/produser-fifty-shades-of-grey-tanggapi-pro-kontra-publik-c13a47.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar