adfly

Selasa, 10 September 2013

Satu Film, Teuku Wisnu Hindari Adu Akting Dengan Kekasih

Kapanlagi.com - Menjadi sutradara dalam film WANITA TETAP WANITA merupakan pengalaman pertama bagi Teuku Wisnu . Dalam film omnibus yang mengangkat 5 cerita berbeda itu, Wisnu juga turut menjadi salah satu bintangnya.

"Saya sangat tertantang untuk film ini. Waktu dikasih cuma 3 hari. Waktu itu gue lagi libur," ujar tunangan Shireen Sungkar itu di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013).


Dalam film tersebut sang kekasih tercinta, Shireen Sungkar , juga ikut terlibat. Tapi Shireen tidak bermain dalam segmen garapan Wisnu . Diakui Wisnu , hal itu memang sengaja dilakukan untuk menghindari kesan sinetron yang selama ini mereka selalu dipasangkan.


Aktor-Aktris Hollywood Dengan IQ Mengejutkan

Elizabeth Olsen Tanggapi Rumor Terlibat 'THE AVENGERS 2'

EL James Posting Foto Bareng Pemeran Anastasia Steele

Main Film, Shireen Sungkar Alami Perbedaan Mencolok

Debut Jadi Sutradara, Teuku Wisnu Sempat Ragu

Jennifer Garner Senang Suami Jadi Batman


Hindari kesan sinetron, Teuku Wisnu tak berakting dengan Shireen Sungkar | Foto: Muhammad Rasyad ©Kapanlagi.comHindari kesan sinetron, Teuku Wisnu tak berakting dengan Shireen Sungkar | Foto: Muhammad Rasyad ©Kapanlagi.com


"Sama Shireen , tapi beda cerita. Karena takutnya jadi sama kayak sinetron," jelasnya.


Wisnu bermain dalam segmen First Crush di mana dirinya berperan sebagai Andy. Sedangkan Shireen bermain dalam segmen Reach The Star dan berperan sebagai seorang pramugari. (kpl/hen/uji/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/satu-film-teuku-wisnu-hindari-adu-akting-dengan-kekasih-387328.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar