adfly

Minggu, 22 September 2013

Sepanggung Dengan Candil, Citra Scholastika Deg-Degan

Kapanlagi.com - Citra Scholastika jelas bukan nama asing bagi penggemar musik di Indonesia. Berbagai panggung di tanah air pernah ia singgahi. Namun beraksi di panggung out door serta berinteraksi langsung dengan penonton merupakan kali pertama ia jalani. Apalagi jebolan Indonesia Idol ini berkolaborasi dengan Candil .

"Pengalaman langka karena langsung bisa menghibur pada masyarakat. Saya bisa nyanyi dan ada momen ajak mereka bergoyang. Cukup deg-degan apalagi dengan Candil ," katanya ketika dijumpai di sela-sela acara Sampoerna Kretek Asyiiik Fest di Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, Sabtu (21/9) malam.



Hari itu, selain berkolaborasi dengan Candil , Citra juga beraksi diiringi musik Vicky Sianipar. Di sisi lain, ia harus jeli berkomunikasi dengan penonton. Suasana baru ini benar-benar menjadi sebuah tantangan bagi Citra .


"Kolaborasi dengan Vicky sebenarnya sudah pernah, modern - etnik. Tapi di sini saya akan melibatkan masyarakat saat beraksi sehingga saya gak sendirian. Saya juga gak akan menunjukkan karakter jazz atau rock. Jadi ketakutan kalau nyanyi sendiri, saya mau bikin asyik dan menyenangkan," jelasnya kemudian tersenyum.


KABAR MENARIK LAINNNYA:

7 Lagu Keren Untuk Merayu Wanita, Bikin Susah Nolak!

5 Musisi Indonesia Yang Berprofesi Sebagai Ilustrator

Inilah 5 Gitaris Cewek Paling Seksi

7 Ciri-Ciri Fans Katy Perry

13 Tato Justin Bieber dan Maknanya

(kpl/dis/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/sepanggung-dengan-candil-citra-scholastika-deg-degan-4d9d06.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar