adfly

Jumat, 13 September 2013

Serang Paparazzi, Kanye West Terancam Dipenjara Setahun

Kapanlagi.com - Kekerasan yang dilakukan Kanye West pada bulan Juli lalu ternyata membawa masalah besar. Kini, dia harus menghadapi pasal berlapis yang mungkin akan mengirimnya ke penjara.

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, kekasih Kim Kardashian itu dianggap melakukan tindakan kriminal dengan melakukan penyerangan, sekaligus berusaha merampas kamera paparazzi. Dengan demikian, dia terancam hukuman penjara selama satu tahun.


Kanye West @ people.com Kanye West @ people.com


Korban yang diketahui bernama Daniel Ramos itu mengaku hanya berusaha menjalankan tugasnya. Namun Kanye bersikap kasar sehingga paparazzi itu mengalami luka cukup parah.


"Aku hanya berusaha menjalankan tugasku. Hari ini aku bicara agar hal yang sama tak terjadi pada orang lain," ungkap Daniel dalam sebuah konferensi pers beberapa waktu lalu.


Namun sebelum insiden itu terjadi, sebenarnya Kanye sudah memperingatkan wartawan gara tak mengajukan pertanyaan apapun pada dirinya. Sayang hal itu tak diindahkan oleh Daniel.


SUDAH BACA INI???


10 Kisah Aneh di Balik Kecelakaan Artis Hollywood

Iiih... Wajah Artis-Artis Keren Ini Ternyata Penuh Jerawat!

Artis-Artis Ini Menganggap Dirinya Tuhan, Benarkah?

Berani, Artis-Artis Cantik Ini Nekat Nikah di Usia Belasan!

Kasihan... Artis-Artis Ini Dewasa Sebelum Waktunya

(dgs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/serang-paparazzi-kanye-west-terancam-dipenjara-setahun-ebd817.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar