adfly

Kamis, 19 September 2013

Sering Bertemu Indra Birowo, Tike Takut Jadi Clash

Kapanlagi.com - Menjalani syuting sinetron yang sifatnya kejar tayang, Tike Priatnakusumah takut jika persahabatannya dengan Indra Birowo akan bermasalah. Pasalnya, setiap hari mereka akan selalu menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting.

Menurut Tike akan lebih aman saat belum terlibat di produksi sinetron yang sama. Sebab, hubungan persahabatan akan terus terjaga lantaran jarangnya durasi waktu bertemu.


"Malah lebih bahaya, kalau dulu temenan jarang ketemu, paling waktu tertentu. Sekarang waktu kita malah lebih banyak di sini. Bahayanya karena sering ketemu, sering deket, jadi banyak clash nantinya," jelas Tike kepada KapanLagi.com® di Rusun Petamburan, Jakarta pusat, Rabu (18/9).


Namun ia bersyukur, sejauh ini hubungan mereka tetap terjaga dan makin saling support antara satu dan lainnya. Menurut Indra , sebagai sahabat mereka tahu bagaimana cara tetap membuat kondisi syuting berjalan dengan enak dan lancar.


"Kita sudah tahu caranya, bagaimana produksi ini biar tetap langgeng. Syuting juga tetap enak," timpal Indra .


Mereka juga saling menjaga mood dari masing-masing. Bahkan demi lancarnya proses syuting, Indra dan Tike kerap berdiskusi untuk menciptakan adegan yang nyaman.


"Kalau moodnya lagi enggak enak kita sudah tahu. Setiap adegan kita selalu mengingatkan dan kita janjian. Enaknya kayak gimana, yang penting tektok kitanya jadi enak," tuntasnya.


# Simak kabar lain seputar penggarapan SI CEMONG:


Bintangi SI CEMONG, Tike Bersyukur Dapat Lawan Main Indra Birowo

Epy Kusnandar Makan Beras Sebelum Take Syuting 'SI CEMONG'

Jadi Satpam Jereng, Epy Kusnandar Dikomplain Anak

Perankan 2 Tokoh Sekaligus, Zsazsa Utari Merasa Tertantang

Zsazsa Utari Akui Fans Berat Agnes Monica

(kpl/aha/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/sering-bertemu-indra-birowo-tike-takut-jadi-clash-1ca66b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar