adfly

Kamis, 19 September 2013

Siapa Wanita Berbusana Terbaik 2013? Kerry Washington!

Kapanlagi.com - Sebuah prestasi membanggakan telah diraih oleh Kerry Washington . Bintang DJANGO UNCHAINED itu berhasil menyabet gelar Wanita Berbusana Terbaik 2013!

Penghargaan luar biasa ini dipersembahkan majalah People atas insiporasi fashion yang selama ini ditampilkan Kerry pada dunia. Dengan penampilan yang anggun, wanita 36 tahun ini selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang.


Kerry Washington @ dailymail.co.ukKerry Washington @ dailymail.co.uk


Padahal, saingan yang harus dihadapi Kerry untuk gelar ini juga tak bisa dikatakan enteng. Dia harus bersaing dengan bintang-bintang cantik nan modis seperti Jennifer Lawrence , Solange Knowles dan Jessica Chastain .


Dalam sebuah wawancara, Kerry memang sempat mengungkapkan selera fashionnya. Dia lebih suka mengenakan pakaian tertutup yang membuatnya nyaman tampil di depan banyak orang.


"Aku jarang menggunakan celana. Aku pasti akan memastikan bahwa pakaianku nyaman dipakai dan cocok dengan acara yang kudatangi. Saat menghadiri MTV Awards pastinya kau takkan berdandan seperti mau pergi ke inaugural ball, kan?" ungkapnya.


SUDAH BACA INI???


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Lupa Umur, Artis-Artis Ini Nekat Menduda di Usia Lanjut

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/siapa-wanita-berbusana-terbaik-2013-kerry-washington-6c47ab.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar