adfly

Kamis, 19 September 2013

Snoop Dogg Siap Berpesta di Jakarta!

Kapanlagi.com - Sebagai seorang musisi, Snoop Dogg sudah berhasil mempertahankan karirnya selama 20 tahun. Di antara kontroversi, dia membuktikan diri, bahkan kemudian juga menjadi aktor.

Perjalanan panjang telah dilalui Snoop , mulai dari hidup di jalanan hingga akhirnya meraih popularitas bergelimang harta. 11 album dilahirkan Snoop , yang ke-12 berjudul REINCARNATED di bawah nama Snoop Lion , di mana dia menggabungkan rap dan hip-hop dengan musik Jamaika.


@UrbaniteAsia@UrbaniteAsia




Rapper inilah yang akan beraksi di depanmu pada Jumat, 20 September mendatang di eX Open Space Plaza Indonesia, Jakarta. Disebutkan, dia akan menyanyikan lagu-lagu hit lamanya. Seperti diketahui, Snoop memang kerap kali berkolaborasi dengan banyak musisi lain, dan siapa yang tak tahu Drop It Like It's Hot (feat Pharrell Williams ), Beautiful (masih Pharrell Williams ), atau yang masih sering kamu nyanyikan, Young, Wild and Free (feat Wiz Khalifa )?

Itulah sebabnya konser Snoop Dogg yang dipersembahkan oleh Urbanite Asia ini tak boleh dilewatkan. Karena Snoop tahu betul bagaimana berpesta, dan dia mengajakmu serta. Jumat, kita pesta bareng!


# SAMBIL SIAP-SIAP KE PESTANYA SNOOP, BOLEH JUGA BACA INI :


Lebih dalam dan detail soal 'REINCARNATED', album reggae Snoop di sini

[Video] Bahagianya Snoop Lion di klip 'The Good Good' ini

[Video] Bahkan Eddie Murphy kan minat kerja bareng Snoop Lion!

[Video] Coveran kece 30 Seconds to Mars untuk 'Stay'-nya Rihanna

[Audio] Lagu ganteng paling baru The Killers di sini, sudah dengar?

(kpl/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/snoop-dogg-siap-berpesta-di-jakarta-abd03b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar