adfly

Kamis, 19 September 2013

Sushant Singh Rajput Jatuh Cinta Kepada Katrina Kaif !

Kapanlagi.com - Tenang, Katrina Kaif masih menjadi kekasih Ranbir Kapoor . Kisah percintaan Sushant Singh Rajput dan Katrina Kaif hanya akan terjadi dalam film terbarunya yang akan ia bintangi bersama bintang cantik itu.

Sushant akan beradu akting dengan Katrina Kaif dalam film garapan sutradara Abhishek Kapoor. Film yang sementara ini berjudul FITOOR itu akan segera diproduksi dalam waktu dekat.


Film ini sendiri merupakan karya adaptasi dari novel karya Charles Dickens berjudul The Great Expectation. Dalam film ini diceritakan tentang seorang anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan, kemudian ia jatuh cinta kepada seorang perempuan cantik anak keluarga kaya yang hatinya sekeras baja.


Hasil kerjasama Sushant dan Katrina tentu akan ditunggu oleh banyak orang. Ini adalah kerjasama kedua sang sutradara dengan Sushant , namun yang pertama dengan Katrina Kaif .


Baca Juga :


Guru-Guru Cantik dan Seksi Dalam Film Bollywood

Film Komedi Bollywood Paling Lucu Sepanjang Sejarah

Shahid Kapoor: Kareena Kapoor Adalah Pembawa Sial Bagi Karirku

Kareena Kapoor: Akting Adalah Gen Dalam Keluarga Kapoor

Kareena Kapoor Lelang Sari Seksinya Untuk Amal

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/sushant-singh-rajput-jatuh-cinta-kepada-katrina-kaif--75bc86.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar