adfly

Jumat, 13 September 2013

Tak Dapat Royalti, Daniel Sahuleka Siap Somasi Beberapa Label

Kapanlagi.com - Karena diduga telah melakukan perbuatan melanggar hukum terkait royalti, beberapa label rencananya akan disomasi oleh Daniel Sahuleka . Adalah lagu Don't Sleep Away The Night dan You Make My World So Colorful milik Daniel yang diduga digunakan tanpa izin.

Menurut Kamarudin Simanjutak selaku pengacara Daniel, pihaknya akan melakukan cara-cara halus dulu sebelum menempuh jalur hukum kepada 3 label yaitu Sony Music, Universal dan Warner Music.


"Kami akan memberikan undangan dulu, kemudian akan dilakukan somasi, tapi jika gak ada itikad baik tentu akan melapor ke polisi. Perdata melawan hukum, tentang hak cipta," kata Kamarudin di hotel Ibis, Jakarta Pusat (13/9).


"Tapi dari klien saya, sudah berapa kali ditegur tidak akan mengulangi perbuatan, tapi masih aja. Tentu akan kita tuntut secara pidana dan perdata," lanjutnya.


Soal nominal yang akan dituntutkan pihak Daniel belum bisa menyebut pasti. Mereka masih akan menelusuri beberapa fakta penyelewengan hukum.


"Belum tahu. Saya gali dulu seberapa banyak kerugiannya," imbuhnya.


Baca Juga:


8 Lagu Populer Yang Ternyata Salah Tata Bahasa

Berhenti Dari Musik, Mereka Mendalami Agama

10 Lagu Favorit Barack Obama, Kayak Apa Sih?

6 Musisi Cadas Ini Sebelum Terkenal, Dulunya Seorang...

Kematian Musisi Ini Tak Wajar dan Misterius

(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tak-dapat-royalti-daniel-sahuleka-siap-somasi-beberapa-label-a99257.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar