adfly

Senin, 09 September 2013

Ups! Kancing Baju Beyonce Terbuka di Depan Umum

Kapanlagi.com - Bahkan wanita fashionable seperti Beyonce Knowles masih bisa mengalami wardrobe malfunction. Gara-gara salah pilih baju, istri Jay Z ini nyaris menanggung malu di depan umum. Apa yang terjadi?

Seperti dilaporkan Daily Mail, insiden ini terjadi saat Beyonce dan Jay Z sedang berencana menikmati makan malam di Italia. Demi acara romantis di restoran Taverna Anema e Core itu, Beyonce memilih baju seksi dengan belahan dada super rendah.


Beyonce dan Jay Z @ dailymail.co.ukBeyonce dan Jay Z @ dailymail.co.uk


Namun saat sampai di depan restoran, baju yang dikenakan Beyonce mendadak terbuka. Untung saja pelantun tembang Halo itu cukup sigap sehingga hal yang lebih memalukan tidak sampai terjadi.


Sementara Jay melihat dengan wajah khawatir, Beyonce akhirnya berhasil mengancingkan kembali bajunya. Setelah semua beres, mereka pun kembali berjalan menikmati suasana romantis di lokasi yang telah disediakan.


Insiden itu sama sekali tak menghilangkan keceriaan dan senyum ramah sang bintang. Ibu satu anak itu tampak cantik dengan make-up glamour yang dipadu dengan gaun biru.


SUDAH BACA INI???


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

10 Bintang Sukses Hollywood Yang Terlahir Sangat Miskin

10 Penampilan Tak Terlupakan Beyonce Knowles di Red Carpet

10 Kisah Aneh di Balik Kecelakaan Artis Hollywood

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/ups-kancing-baju-beyonce-terbuka-di-depan-umum-9b9330.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar