adfly

Rabu, 18 September 2013

Uut Permatasari Siapkan Rumah Untuk Menikah

Kapanlagi.com - Meski tak langsung mengatakan persiapan menjelang pernikahannya pada awal 2014 nanti, namun tersirat dari ucapan Uut Permatasari kalau ia sudah menyiapkan hunian baru yang tak jauh dari rumah orang tuanya.

"Kebetulan sih, apa ya... Alhamdullilah semua sudah rapi. Sekarang saya tinggal sama mama, dan nanti sya tinggal enggak akan jauh (dari mama)," ujarnya saat ditemui di Kawasan Cimanggis, Depok Jawa Barat, Selasa (17/9).


Menurut Uut , sudah selayaknya wanita yang belum menikah menghabiskan waktunya bersama keluarga. Oleh karena itu, saat ini dirinya ingin lebih dekat dengan keluarga sebelum nantinya naik pelaminan pada awal 2014 nanti.


"Seorang wanita kalau belum menikah harus menghabiskan dulu sama keluarga. Tapi kalau sudah menikah pasti nanti akan ada jeda dan akan ke suami. Nah yang saya tanamkan, sebelum saya ehmm.. (menikah), saya lebih dekat sama mami," jelasnya.


Pedangdut yang satu ini memang dekat dengan orang tua, khususnya sang ibu. Bahkan, ia kerap ditemani ibunya setiap akan melakukan aktivitas. "Mama selalu menemeni aku kemanapun, karena dia doa dan energi luar biasa untuk aku," tuntasnya.


Berita Seputar Perkawinan Selebritis:


Uut Permatasari Rahasiakan Persiapan Pernikahan

Jumlah Kereta Konvoi Pernikahan GKR Hayu Masih Tentatif

Uut Permatasari Nikah Awal Tahun Depan

GKR Hayu Akui Punya Banyak Perbedaan Dengan Calon Suami

GKR Hemas: Angger Punya Keinginan Besar Untuk Hidup Bersama Abra

Fakta Unik Yang Perlu Kamu Tahu:


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Lupa Umur, Artis-Artis Ini Nekat Menduda di Usia Lanjut (kpl/aha/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/uut-permatasari-siapkan-rumah-untuk-menikah-b68ab1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar