adfly

Kamis, 05 September 2013

Vicky Mengaku Kepada Zaskia Shinta Sebagai Konsultan

Kapanlagi.com - Hingga saat ini, belum diketahui pasti pekerjaan mantan tunangan Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Ditemui saat jumpa pers di kantor Nagaswara, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (5/9) malam, Zaskia mengaku kepada dirinya Vicky merupakan seorang konsultan.

"Dia kerjanya jadi konsultan gitu," ujar Zaskia .


Zaskia Shinta menangis saat jumpa pers soal tunangannya. @KapanLagi.com®/BusanZaskia Shinta menangis saat jumpa pers soal tunangannya. @KapanLagi.com®/Busan




Pengakuan Zaskia ini berbanding terbalik dengan pengakuan Cynthiara Alona yang mengenal Vicky sebagai pengusaha di bidang pertambangan. Namun begitu, Zaskia mengaku saat mengenal Vicky dirinya tak memikirkan apa pekerjaan Vicky. Baginya saat itu Vicky dianggapnya bisa menjadi suami yang baik untuknya.

"Eneng sih bukan melihat dari sisi itu ya. Aku sayang dia. Kepedulian dia, jiwa sosial, eneng lihat dari situnya, dan saat itu eneng yakin," paparnya.


Baca Juga :


Wanita di Sekeliling Vicky Prasetyo, Tunangan Zaskia Shinta

Zaskia Shinta Bantah Tinggal Satu Apartemen Dengan Vicky

Dengar Kabar Buruk Soal Vicky, Ibunda Zaskia Shinta Jatuh Sakit

Zaskia Shinta Ditipu Oleh Vicky Prasetyo dan Keluarganya Soal Status

Zaskia Shinta Akui Vicky Prasetyo Perayu Ulung

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/vicky-mengaku-kepada-zaskia-shinta-sebagai-konsultan-eb4448.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar