adfly

Sabtu, 07 September 2013

Victoria Beckham Kehilangan Sepeda di Tempat Parkir

Kapanlagi.com - Victoria Beckham baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan di tempat umum. Sepeda gowes yang diparkir tiba-tiba raib disikat pencuri. Bagaimana ceritanya?

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, sepeda itu hilang saat Victoria meninggalkannya di salah satu parkiran kota New York. Kabar kehilangan itu sendiri terungkap saat istri David Beckham itu mengungkapkannya lewat Twitter.


Satu-satunya yang tersisa dari sepeda Victoria @ dailymail.co.ukSatu-satunya yang tersisa dari sepeda Victoria @ dailymail.co.uk


"Jadi, aku takkan bisa naik sepeda ke rumah," demikian tulis ibu empat anak itu. Selain itu, Victoria juga mengunggah gambar TKP pencurian, di mana yang tersisa dari sepedanya hanyalah ban yang saat itu diikatkan ke besi.


Polisi menyelediki lokasi kejadian @ dailymail.co.ukPolisi menyelediki lokasi kejadian @ dailymail.co.uk


Kasus pencurian ini ternyata juga sampai melibatkan polisi. Hal itu terlihat dari gambar mobil NYPD yang juga diunggah oleh mantan personil Spice Girls ini.


Namun di satu sisi, kasus pencurian sepeda ini juga menimbulkan kesan humor. Bagaimana tidak, wanita yang selalu muncul di depan umum ini ternyata masih sempat-sempatnya mengendarai sepeda gowes keliling kota. Well, sedikit sulit dibayangkan memang... :)


SUDAH BACA INI???


10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Lupa Umur, Artis-Artis Ini Nekat Menduda di Usia Lanjut

10 Penampilan Tak Terlupakan Beyonce Knowles di Red Carpet

10 Bintang Sukses Hollywood Yang Terlahir Sangat Miskin

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/victoria-beckham-kehilangan-sepeda-di-tempat-parkir-84519c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar