adfly

Minggu, 15 September 2013

Vina Panduwinata Datang Untuk Besarkan Hati Dul dan Keluarga

Kapanlagi.com - Satu per satu sahabat, kerabat dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani mengunjungi Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Kedatangan mereka jelas untuk melihat kondisi Abdul Qodir Jaelani atau Dul yang tergolek lemas akibat kecelakaan yang dialaminya.

Hari Sabtu (14/9) giliran Vina Panduwinata yang menjenguk Dul . Mama Ina, begitu biasa dia disapa mengaku tidak membawa apa-apa kecuali doa untuk kesembuhan Dul .


"Saya enggak bawa apa-apa, hanya bawa doa, menyemangati orang yang sudah kena musibah," kata Vina saat dijumpai di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).


Mama Ina memang tidak lama-lama berada di RSPI, dirinya hanya ingin memberi semangat kepada Dul yang sedang tertimpa musibah. Baginya, banyaknya tamu yang menjenguk bisa membesarkan hati Dul dan mempercepat kesembuhannya.


"Saya ke sini hanya melihat keadaan Dul , datang untuk membesarkan hati yang dapat musibah, namanya musibah, life is like this," pungkas Vina .


# Simak perkembangan berita kecelakaan maut Dul:


Mobil Lancer Dul Akan Dijadikan Monumen

Ahmad Dhani: Tak Bisa Dipungkiri, Ada Yang Mencaci Dul

Sampai Dul Sembuh, Dhani Akan Simpan Rapat Kondisi Korban

Berita Bagaimana Nasib RCM Pasca Kecelakaan Dul?

Itikad Baik Ahmad Dhani Disambut Syukur Keluarga Robby

(kpl/hen/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/vina-panduwinata-datang-untuk-besarkan-hati-dul-dan-keluarga-10b891.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar