adfly

Jumat, 20 September 2013

David Beckham Panjangkan Rambut, Makin Ganteng?

Kapanlagi.com - Ada yang beda saat David Beckham muncul di Paris pada Kamis (19/9). Suami Victoria Beckham itu tampil dengan rambut yang tampaknya lebih panjang.

Perhatikan saja bagian belakang rambut ayah empat anak ini. Walau dia tidak melakukan perubahan gaya, namun rambut yang terlihat lebih gondrong itu jelas memberikan kesan yang berbeda.


David Beckham @ dailymail.co.ukDavid Beckham @ dailymail.co.uk


David sendiri memang sudah beberapa lama bertahan dengan gaya rambutnya ini. Rambut yang seluruhnya disisir ke belakang memberikan kesan rapi dalam dirinya.


Bintang iklan H&M ini tampil serba hitam mulai dari jaket, kaos, celana bahkan tas koper. Mantan bintang lapangan hijau ini muncul bersama asistennya, yang penampilannya juga nyaris serba hitam.


Sejak mengumumkan pensiun beberapa bulan lalu, David memang makin aktif di dunia fashion. Beberapa waktu lalu, dia bahkan hadir di ajang London Fashion Week bersama istri dan anaknya.


SUDAH BACA INI???


10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

Lupa Umur, Artis-Artis Ini Nekat Menduda di Usia Lanjut

10 Bintang Sukses Hollywood Yang Terlahir Sangat Miskin

10 Kisah Aneh di Balik Kecelakaan Artis Hollywood

Iiih... Wajah Artis-Artis Keren Ini Ternyata Penuh Jerawat!

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/david-beckham-panjangkan-rambut-makin-ganteng-7b9b7a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar