adfly

Jumat, 13 September 2013

Hubungan Ranbir Kapoor Dan Pallavi Sharda Tegang, Ada Apa?

Kapanlagi.com - Ada yang aneh dengan hubungan Ranbir Kapoor dengan lawan mainnya dalam film BESHARAM, Pallavi Sharda. Beberapa sumber menyatakan kalau Ranbir terlihat menghindari Pallavi saat berada di lokasi syuting, dan tidak ada yang tahu alasannya mengapa.

Sementara itu, Pallavi sendiri juga terlihat berusaha menghindari Ranbir . Ia bahkan tidak mau bertatap muka secara langsung dengan kekasih Katrina Kaif tersebut.


Ranbir Kapoor dan Pallavi @oneindia.inRanbir Kapoor dan Pallavi @oneindia.in




Tidak cukup saling menghindari di lokasi syuting, Pallavi juga tidak hadir pada acara makan siang bersama media untuk promo film BESHARAM. Padahal saat itu sutradara Abhinav Kashyap dan Ranbir Kapoor hadir.

Tidak ada yang tahu pasti alasan dibalik usaha Pallavi menghindari Ranbir . Hanya saja beberapa rumor menyatakan kalau sikap Pallavi itu disebabkan oleh rasa segannya karena Ranbir sudah pacaran dengan Katrina, dan ia tidak ingin digosipkan yang tidak-tidak dengan lawan mainnya itu.


Baca Juga :


Komentar Pedas Salman Khan Pada Foto Bikini Katrina Kaif

Kontrak Iklan Deepika Padukone Kalahkan Rekor Katrina Kaif

Hubungan Katrina Kaif dan Orang Tua Ranbir Kapoor Membaik

Ranbir Kapoor Rela Serahkan Hidupnya Untuk Katrina Kaif

Katrina Kaif Sengaja Sebar Fotonya Yang Berbikini?

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/hubungan-ranbir-kapoor-dan-pallavi-sharda-tegang-ada-apa-1d29af.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar