adfly

Jumat, 20 September 2013

Jadi Korban Vicky, Deasy Kitaro Kebanjiran Job

Kapanlagi.com - Mengaku jadi korban buaian Vicky Prasetyo rupanya tak berimbas buruk bagi pedangdut Deasy Kitaro . Saat ini nama Deasy mulai dikenal masyarakat luas dan mulai dibanjiri tawaran job.

Beberapa waktu lalu, khalayak dikejutkan kemunculan Deasy yang mengaku pernah memiliki hubungan khusus dengan mantan tunangan Zaskia Shinta itu.


"Buat karir, ya sebetulnya ada sisi buruk dan baiknya. Sisi baiknya, alhamdulillah Deasy sudah dapat job-job banyak. Disyukuri saja," ungkap Deasy di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/9) malam.


Bukan hanya tawaran manggung di dalam kota, Deasy juga banyak mendapat tawaran manggung di luar kota. Tak ayal hal itu menambah pundi-pundi uang baginya.


Namun Deasy menampik jika menaikkan honor setiap kali manggung. "Kalau honor, dari dulu juga sudah tinggi," ujar Deasy seraya tertawa.


Terinspirasi dari apa yang dialaminya, dalam waktu dekat ini Deasy juga akan membuat single yang mengangkat kisah asmaranya dengan Vicky. "Sekarang lagi ingin bikin single, tentang kejadian ini," pungkasnya.


Cynthiara Alona: Aku Dikasih Vicky Angpao Untuk Beli Pembalut

Sebelum Tertangkap, Emma Sarankan Vicky Pergi ke Inggris

Daripada Sinetron, Ibunda Vicky Prasetyo Pilih Acara Live

Nikita Mirzani Sebut Kasus Zaskia Shinta Settingan

Dihujat Fans Zaskia Shinta, Nikita Mirzani Tak Takut

(kpl/aha/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadi-korban-vicky-deasy-kitaro-kebanjiran-job-446b80.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar