adfly

Kamis, 19 September 2013

Klip 'Tarzan' Dikritik PETA, Ini Respon Katy Perry

Kapanlagi.com - Katy Perry akhirnya buka suara setelah mendapat kecaman dari organisasi penyayang hewan, PETA. Menurutnya, ia sudah berada di jalur yang besar dan tidak menyalahi aturan.

Seperti yang diberitakan di Situs Sugarscape, Katy sudah mendapatkan izin dari American Humane Association untuk proses syuting video klip Roar. Bahkan American Humane Association berada di lokasi selama proses syuting.


"American Humane Association berada di lokasi syuting saat penggarapan video musik yang menggunakan gajah, monyet, burung dan macan," bunyi surat resmi pihak Katy yang diwakili American Humane Association.


"Setelah meninjau laporan, kami percaya bahwa kami telah patuh pada pedoman penggunaan hewan untuk proses kepentingan video dan tak ada yang dirugikan dalam pembuatan video klip ini," tambahnya lagi.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, PETA mengecam penggunaan beberapa hewan sebagai pemeran di klip Katy , Roar. Menurut mereka, besar kemungkinan hewan-hewan tersebut merasa tertekan selama proses syuting.


KABAR KATY PERRY LAINNYA:

Katy Perry Penasaran Dengan Stamina Rihanna

7 Ciri-Ciri Fans Katy Perry

Daftar Nominasi MTV EMA 2013

[Review] Telanjang Dada, Justin Bieber Nge-Rap di 'Lolly' Maejor Ali

Dari Ajang MTV EMA, Justin Timberlake Kantongi 5 Nominasi


(sug/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/klip-tarzan-dikritik-peta-ini-respon-katy-perry-3c8a40.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar