adfly

Kamis, 19 September 2013

Tak Pedulikan Pasar, Album Solo Dewa Budjana Dirilis Format Vinyl

Kapanlagi.com - Lesunya penjualan album fisik tak menjadi halangan bagi gitaris Gigi, Dewa Budjana untuk merilis album. Nekatnya, dia merilis JOGED KAHYANGAN dalam bentuk vinyl atau piringan hitam.

Format perilisan yang hanya bisa dinikmati beberapa kalangan saja yang saat ini booming kembali. Lantas bagaimana dengan penjualannya? Budjana mengaku tidak memikirkan hasil penjualan album yang dikeluarkannya.


"Urusan laku nggak laku, nggak pernah memikirkan ke arah sana, yang terpenting tetap berkarya," ujarnya beberapa waktu yang lalu.


Album Dewa Budjana Dalam Format VinylAlbum Dewa Budjana Dalam Format Vinyl


Untuk penggarapan album ini pastinya banyak yang telah dikeluarkan oleh Budjana . Terlebih seluruh proses penggarapannya dikerjakan di Amerika.


"Album ini perpaduan lagu Indonesia dengan interpretasi musisi Amerika, karena saya hanya mengirim komposisi dan partitur lagunya ke sana dan dimainkan secara spontan sambil direkam," paparnya.


Jika dilihat sepertinya ini adalah langkah go international Budjana . Mengingat dia merilis album ini untuk konsumsi luar yang masih minat akan piringan hitam atau vinyl.


Baca Juga:


13 Tato Justin Bieber dan Maknanya

8 Lagu Populer Yang Ternyata Salah Tata Bahasa

IN UTERO, Album Pembangkangan dan Protes Nirvana

[Video] OMG! Mel B Tanpa Busana di Klip Baru

Zaskia Gotik Kebanjiran Tawaran Lagu Terinspirasi Kosakata Vicky

[Video] Terinspirasi Vicky Prasetyo, Datuk and Princess Rilis '29 My Age'

(kpl/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tak-pedulikan-pasar-album-solo-dewa-budjana-dirilis-format-vinyl-cfc827.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar