adfly

Minggu, 30 Juni 2013

Acara Generasi 90an, Mimpi Marchella Terwujud

Kapanlagi.com - Sebagai penulis sekaligus penggagas acara, mimpi Marchella FP akhirnya terwujud berkat acara Mesin Waktu Generasi 90an. Dengan begitu ia bisa mengajak semua orang untuk merasakan keseruan apa saja yang ada di tahun itu.

Ketertarikan Marchella dengan era 90an bermula dari tema skripsi yang dipilih saat ia berkuliah di perguruan tinggi. Tema itu ia tuangkan ke dalam bukunya bertajuk Generasi 90an. Maka terwujudlah acara Mesin Waktu Generasi 90an.


"Itu mimpi aku dari awal. Dari buku, sampai acara ini terwujud. Nanti akan ada tayangan tentang apa saja yang ada di era 90an," kata Marchella saat ditemui dalam acara yang dihelat di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6) malam.


Berbagai riset, pengumpulan data dan barang-barang, semua dilakukan Marchella dan kawan-kawannya, demi acara tersebut. Alhasil, berbagai jajanan, mainan, kaset musik, busana, sampai tokoh kartun, menjadi pemandangan yang menghias lokasi acara.





Ia juga berharap, acara semacam itu akan terus berlanjut ke kota-kota lainnya. Apalagi permintaan untuk menggelar acara Generasi 90an sudah banyak berdatangan dari kota di luar Jakarta.


"Harapannya jadi rutin dan bisa roadshow di semua tempat. Sudah banyak juga yang minta. Mudah-mudahan sih kesampaian, jadi semuanya bisa merasakan nuansa 90an," harapnya.


Baca juga yang berikut ini:


Fakta Tentang Nabilah JKT48 Yang Wajib Diketahui Nabilaholic

Seleb Indonesia Ini Punya 'Kembaran' di Hollywood Loh! Intip Deh...

Wajah Selebriti Hollywood di Era 90an, Sama Seperti Sekarang Nggak Ya?

Catwalk Untuk Peragaan Busana Ini Paling Menakjubkan Sedunia!

Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani, Ada Yang Cemburu?

Kota-Kota Ini Termasuk Paling Seram di Dunia... Berani ke Sana?

Demi Penemuannya, Ilmuwan Ini Lakukan Cara Kejam... Mengerikan!
(kpl/aha/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/acara-generasi-90an-mimpi-marchella-terwujud-0580b0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar