adfly

Rabu, 26 Juni 2013

[Video] Jay Z Bikin Revolusi Dengan 'MAGNA CARTA HOLY GRAIL'?

Kapanlagi.com - Entah apa yang sedang terjadi, namun jelas sebuah proyek besar sedang dikerjakan oleh Jay Z yang rupanya mendapat dukungan penuh dari salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia.

Sebelumnya, Jay Z sempat membocorkan sedikit mengenai musik terbarunya yang bertitel MAGNA CARTA HOLY GRAIL dalam sebuah iklan komersil berdurasi panjang. Kali ini, dia tak butuh waktu lama.


Jay Z berpikir keras. @blackenterprise.comJay Z berpikir keras. @blackenterprise.com




Dalam satu menit saja, Jay Z sanggup memberikan kesan sensasional, menjelaskan makna 'write the new rules' yang diucapkannya di video sebelumnya.

Bagi pengguna gadget pilihan Jay Z , ada aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh album MAGNA CARTA HOLY GRAIL secara gratis, pada 4 Juli mendatang.


"Saat ini, di mana kita berdiri, adalah sebuah kemerdekaan baru. Bahkan suara orang terkecil di dunia bisa didengar oleh jutaan orang lain," kata Jay Z dalam video, bersama Pharrell Williams serta produser kondang Rick Rubin.




Sebuah pembicaraan serius memang, dan sangat menarik. Seperti ketika Jay Z melontarkan perkataan, "Kita tak punya aturan baku. Kita yang akan menulis peraturan tersebut."


Terdengar seperti sebuah revolusi? (ace/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/video-jay-z-bikin-revolusi-dengan-magna-carta-holy-grail-8914e9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar