adfly

Sabtu, 29 Juni 2013

Awal September, Taeyang Big Bang Rilis Album Solo Kedua!

Kapanlagi.com - Jumat (28/6) agensi YG Entertainment kembali memberikan informasi soal album solo sang leader boyband Big Bang yakni G-Dragon sekaligus album solo comeback member Taeyang .

"Terbaru G-Dragon akan menggelar konser solo di Seoul Olympic Gymnastic Arena pada 31 Agustus - 1 September nanti. Pada konser itu dia akan menampilkan lagu baru dari album solo kedua yang akan dirilis pada 18 Agustus nanti," papar YG Ent seperti dilansir soompi.com.


Lantas kapan G-Dragon akan merilis album? "18 Agustus adalah hari ulang tahunnya, sehingga dia akan merilis album offline serta tampil di TV. Namun album itu sudah dirilis dulu secara online pada 14 Agustus nanti,"


Tak hanya soal album baru G-Dragon , CEO YG Ent yakni Yang Hyun Suk juga berkomentar soal kemungkinan perilisan album solo Taeyang .


"Kami berpikir awal September album solo kedua Taeyang akan rilis. Ini comeback solo Taeyang pertama semenjak 3 tahun lalu," tutup Hyun Suk melalui blog resmi YG Ent.


#Yang Unik Spesial Buat Kamu:


Usaha Bunuh Diri, 8 Orang Ini Sukses Hidup Kembali

Foto-Foto Petir Menyambar Paling Keren di Dunia!

Wajah 'Boros', Idol K-Pop Ini Tampak Lebih Tua Dari Usianya?

10 Trend Fashion Yang Buat K-Pop Makin Keren! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/awal-september-taeyang-big-bang-rilis-album-solo-kedua-8279ee.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar