adfly

Sabtu, 29 Juni 2013

Suzy Miss A Komentari Girlband K-Pop Tampil Seksi

Kapanlagi.com - Maknae girlband Miss A yakni Suzy baru-baru ini berbicara mengenai banyaknya girlband K-Pop yang semakin memilih konsep seksi untuk penampilan mereka.

Pada 25 Juni silam, Suzy menghadiri sebuah wawancara di mana salah seorang reporter bertanya, "Bagaimana menurut pendapatmu mengenai kontroversi konsep penampilan seksi girlband K-Pop yang kini menjadi begitu sugestif?" seperti dilansir soompi.com.


Menurutku hanya girlband dan penyanyi perempuan yang bisa mencoba konsep seksi, jadi ya itu kelebihan kami. Namun sepertinya kurang bagus jika terlalu fokus pada hal tersebut

Suzy Miss A

Suzy menjawab, "Menurutku hanya girlband dan penyanyi perempuan yang bisa mencoba konsep seksi, jadi ya itu kelebihan kami. Namun sepertinya kurang bagus jika terlalu fokus pada hal tersebut,"


"Konsep seksi tak bisa dianggap buruk jika memang sesuai dengan lagu, kostum, dan penampilan panggung. Dulu bahkan aku pernah berpikir ingin menampilkan hal berbeda dari diriku, namun kini aku hanya ingin fokus pada satu hal," papar Suzy panjang lebar.


Pemain drama Gu Family Book ini berkomentar, "Kurasa jika kini aku terobsesi dengan banyak hal, aku tidak bisa dianggap penting pada hal-hal tertentu."


#Yang Unik Spesial Buat Kamu:


Usaha Bunuh Diri, 8 Orang Ini Sukses Hidup Kembali

Foto-Foto Petir Menyambar Paling Keren di Dunia!

Wajah 'Boros', Idol K-Pop Ini Tampak Lebih Tua Dari Usianya?

10 Trend Fashion Yang Buat K-Pop Makin Keren! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/suzy-miss-a-komentari-girlband-k-pop-tampil-seksi-acacc5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar