adfly

Jumat, 28 Juni 2013

Ultah ke-22 Tahun, Seohyun SNSD Bagikan Foto Cantik

Kapanlagi.com - Maknae girlband Girls Generation yakni Seohyun merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun (23 tahun usia Korea Selatan) pada Jumat (28/6) hari ini.

Menanggapi hal itu, SONE (fans Girls Generation ) langsung merayakannya dengan istimewa. Bahkan fan cafe Seohyun mengucapkan hal tersebut dalam sebuah halaman koran yang membuat semua orang tahu bahwa Seohyun berulang tahun.



Seohyun juga mengucapkan terima kasihnya melalui situs SMTOWN, "Semuanya~!! Terima kasih banyak. Atas doa di hari ulang tahunku, Seohyun , seorang gadis yang bernama asli Seo Juhyun pada 28 Juni ini," seperti dilansir allkpop.com.


"Terima kasih kalian semua sudah mengisi bagian-bagian yang sangat berharga dalam hidupku yang tak akan terlupakan dengan cinta. Terima kasih telah memberikan dukungan tak terbatas. Hal ini membuatku berpikir apakah aku layak menerima cinta sebesar ini? Apa yang akan aku lakukan jika aku mengecewakan semua orang?" ungkap Seohyun .


Seohyun Girls Generation ©allkpop.comSeohyun Girls Generation ©allkpop.com


Dirinya lalu melanjutkan, "Namun kini aku bersyukur meskipun terus saja ada tekanan dalam hidup. Aku menyadari bahwa hidupku penuh makna lantaran aku dicintai banyak orang. Meski aku tak bisa menyenangkan semua orang, aku senang jika melihat mereka setidaknya sekali saja tersenyum padaku. Aku akan terus berusaha untuk itu!" usai Seohyun manis.


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


Wajah 'Boros', Idol K-Pop Ini Tampak Lebih Tua Dari Usianya?

10 Lagu K-Pop Ini Merupakan Lagu Lama Lho!

Terlalu Keren, 10 MV K-Pop Ini Layak Jadi Cerita Drama!

10 Lagu K-Pop Paling Fenomenal dan Berpengaruh di Dunia!

Lucu, Ini 10 Tanda Kalau Kamu Kecanduan K-Pop!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ultah-ke-22-tahun-seohyun-snsd-bagikan-foto-cantik-466994.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar