adfly

Minggu, 30 Juni 2013

Avril Lavigne: Aku Merasa Paling Cantik di Dekat Chad

Kapanlagi.com - Sebelum menikah, Avril Lavigne sempat mengungkap bagaimana ia jatuh cinta pada Chad Kroeger. Wanita tersebut jatuh cinta pada Chad ketika pria itu membantu rekaman album kelima Avril.

"Aku paling cantik ketika berada di dekat Chad. Ia membuatku merasa sangat cantik, dan aku bukan orang yang terlalu peduli penampilan. Aku biasanya di studio secara reguler, dengan baju yang nyaman. Ia suka gayaku, ia merasa aku imut," ucap Avril seperti dilansir dailymail.co.uk.


Avril Lavigne bersama Chad. ©dailymail.co.ukAvril Lavigne bersama Chad. ©dailymail.co.uk


8 Karakter Antagonis Namun Hot Dari Drama Korea!

Anak Bumi Ini Tidur di Tempat Menyedihkan!

10 Tokoh Animasi Yang Super Cantik

10 Kreasi Super Unik dan Keren Dari Lego

Tanpa Make Up, Masihkah Mereka Cantik?

Selain itu baru-baru ini Avril meluncurkan karya baru berjudul Here’s to Never Growing Up. Ia tampil dengan berbagai gaya, dengan gaun dan ada pula baju khas Avril yang lebih nyaman dengan kaos dan jeans.


Dalam pembuatan klip lagu tersebut, Chad memberikan dukungan dengan datang ke lokasi syuting. Keduanya nampak menikmati waktu di atas mobil golf. Pasangan ini sebelumnya bertunangan pada bulan Agustus 2012 silam, dan kini melanjutkan ke jenjang pernikahan. (dym/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/avril-lavigne-aku-merasa-paling-cantik-di-dekat-chad-7671c3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar