adfly

Kamis, 27 Juni 2013

Kasus Olga, Lita Gading Anggap Si Dokter Terlalu Sensitif

Kapanlagi.com - Ulah Olga Syahputra yang berbuntut dengan pelaporan seorang dokter ke Polda Metro Jaya sampai saat ini belum menemukan titik terang penyelesaian.

Dampak tingkah presenter musik Dahsyat ini bukan kali pertama terjadi. Lalu kenapa hal tersebut dapat terulang kembali? Benarkah karakter Olga tidak bisa diubah?


Master of Psychological Science, Lita Gading mengatakan karakter Olga memang ceplas-ceplos. Sehingga kadang dianggap keterlaluan oleh sebagian masyarakat.


"Dokternya terlalu sensitif. Karena Olga kan becanda. Tapi kadang keterlaluan, dia ceplas-ceplos. Itu karakter dia," katanya.


Selain itu, Lita melihat Olga juga sebagai orang yang masih labil dan moody.


"Orangnya moody. Kalau lagi happy, apapun akan dibicarakan dan dia tahu persis karakternya sendiri. Dia juga masih labil, kematangan emosional kurang. Karakter demikian, berulah dulu sedang berpikirnya belakangan. Karena maksudnya juga gak menyakiti seseorang," tuturnya lagi kepada KapanLagi.com®, Kamis (27/6).


Maka tak heran jika Olga kerap bertingkah demikian. Apalagi saat sedang bekerja.


"Jadi ada korelasinya, ketidakstabilan emosional, ceplas-ceplos, dan karakter. Nah ulah demikian kan bisa dilihat dari aktivitas dia. Harusnya orang tahu dan ngerti. Tapi memang Olga lupa tentang karakter sendiri. Walau artis, kadang lupa," imbuh Lita.


Baca juga yang berikut ini:


Ulang Tahun Ekstrem Anak-Anak Selebriti Hollywood, Seperti Apa?

Catwalk Untuk Peragaan Busana Ini Paling Menakjubkan Sedunia!

Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani, Ada Yang Cemburu?

Kota-Kota Ini Termasuk Paling Seram di Dunia... Berani ke Sana?

Demi Penemuannya, Ilmuwan Ini Lakukan Cara Kejam... Mengerikan!

Aksi Petinju-Petinju Ini Konyol... Siap-Siap Tertawa! (kpl/dis/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kasus-olga-lita-gading-anggap-si-dokter-terlalu-sensitif-c04e2f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar