adfly

Sabtu, 29 Juni 2013

Lee Seung Gi Menyukai Gadis Yang Berusia Lebih Tua?

Kapanlagi.com - Aktor tampan Lee Seung Gi sepertinya ingin memperkenalkan seorang gadis spesial untuknya kepada orangtua tercintanya. Sehingga akhirnya Seung Gi mengungkapkan soal tipe gadis idealnya.

Saat ditanya mengenai kehidupan cintanya, Seung Gi berkomentar, "Jauh di dalam hatiku, aku selalu ingin berkencan," seperti dilansir allkpop.com.


"Meskipun dulu aku hanya terfokus pada gadis dengan penampilan cantik, namun kini aku sudah mengubahnya. Aku menyukai perempuan yang bisa membuat seseorang merasa nyaman," papar Seung Gi .


Pemeran Cha Dae Woong dalam drama My Girlfriend is Gumiho ini melanjutkan, "Aku lebih suka perempuan yang benar-benar baik dalam penampilan dan hatinya. Meski sebelumnya aku suka perempuan yang lebih tua 10 tahun daripada aku, namun sepertinya itu terlalu jauh jaraknya,"


"Namun meski begitu, aku tak keberatan jika harus berkencan dengan perempuan yang lebih tua, namun tak terlalu berjarak jauh," usai Seung Gi .


#Yang Unik Spesial Buat Kamu:


Usaha Bunuh Diri, 8 Orang Ini Sukses Hidup Kembali

Foto-Foto Petir Menyambar Paling Keren di Dunia!

Wajah 'Boros', Idol K-Pop Ini Tampak Lebih Tua Dari Usianya?

10 Trend Fashion Yang Buat K-Pop Makin Keren! (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lee-seung-gi-menyukai-gadis-yang-berusia-lebih-tua-1032ad.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar