adfly

Sabtu, 29 Juni 2013

Nola Be3 Terharu Melihat Anaknya Main di Timun Mas

Kapanlagi.com - Sebagai ibu, Riafinola Ifani Sari atau Nola Be3 punya kebanggan berlebih saat melihat anak sulungnya, Adila Rafa Naura Ayu terlibat dalam sebuah pertunjukkan Timun Mas The Musical. Naura berperan menjadi Mawar Kecil atau sepupu dari Timun Mas.

"Saya perasaannya luar biasa bahagia dan haru bangga karena pengalaman pertama main drama musikal. Ini juga pertama kali main sama Naura," ungkap Nola saat ditemui usai acara media preview Timun Mas The Musical di Istora Senayan, Jakarta, Jum'at (28/6) malam.


Anak-anak Nola mulai tertarik mengikuti jejak ibunya di dunia hiburanAnak-anak Nola mulai tertarik mengikuti jejak ibunya di dunia hiburan


Lihat Juga:


Konser 20 Tahun, Be3 Gandeng Andi Rianto

Persiapan Konser Tunggal, Be3 Akan Masuk Karantina Bulan Juli

Tak Hanya Nyanyi, Be3 Juga Menari di Konser 20 Tahun

Minim Persiapan, Nola Siapkan Penampilan Maksimal di Drama Musikal

Main Drama Musikal, Nola B Three Seperti Belajar Nyanyi Lagi


Bahkan, menurut sang sutradara, Rama Soeprapto, Nola sempat meneteskan air mata di belakang panggung saat melihat Naura tampil."Dia itu dari belakang panggung selalu ngeliatin anaknya. Sampe netesin air mata," timpal Rama.


Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Naura juga mengaku senang bisa bermain bersama ibundanya dan beberapa pemain ternama."Iya, aku seneng," pungkas Naura malu-malu. (kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nola-be3-terharu-melihat-anaknya-main-di-timun-mas-009005.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar