adfly

Kamis, 27 Juni 2013

Main Film Dance Amerika, BoA Lakukan Adegan Mesra

Kapanlagi.com - Salah satu penyanyi senior agensi SM Entertainment, BoA akan memulai debut akting di Hollywood melalui film di bulan Juli. Film bertema dance berjudul MAKE YOUR MOVE 3D itu merilis trailer dengan subtitle bahasa Belanda untuk perilisan di Eropa.

Dalam trailer yang dirilis, tampak BoA melakukan dance romantis dengan Derek Hough, seorang dancer Amerika yang menjadi populer lewat program Dancing With the Stars.


Senin (24/6), BoA membagikan link trailer filmnya, "Film dance Amerika yang aku bintangi, MAKE YOUR MOVE 3D akhirnya merilis trailer dan rilis di Eropa pada bulan Juli," seperti dilansir soompi.com.


Melalui sedikit cerita di trailer, tampak film ini mengambil kisah cinta ala Romeo Juliet antara karakter BoA dan Hough. Tampak mereka berdua melakukan adegan dance penuh semangat, romantis, serta sedikit kilasan adegan bercinta.


Film ini diarahkan oleh sutradara SAVE THE LAST DANCE dan seri STEP UP yakni Duane Adler. Dengan produser Robert Cort yang sebelumnya menjadi produser film JUMANJI dan RUNAWAY BRIDE. SM Ent sendiri mengungkapkan bahwa film ini akan dirilis dulu di Eropa baru secara global. Untuk perilisan di Korea Selatan belum ada informasi pasti.


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


Terlalu Keren, 10 MV K-Pop Ini Layak Jadi Cerita Drama!

10 Lagu K-Pop Paling Fenomenal dan Berpengaruh di Dunia!

Lucu, Ini 10 Tanda Kalau Kamu Kecanduan K-Pop!

Rambut Tomboy, 10 Member Girlband K-Pop Ini Tetap Cantik!

10 Pasangan Favorit Drama Korea Paling Dikenang!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/main-film-dance-amerika-boa-lakukan-adegan-mesra-40b4e2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar