adfly

Rabu, 26 Juni 2013

Ramadan, Ashanty Siapkan Pakaian Khusus

Kapanlagi.com - Ramadan tahun ini, Ashanty dipastikan akan hadir dengan tampilan terbarunya. Saat ini, istri Anang Hermansyah itu sedang menyiapkan busana yang akan dipakai selama bulan Ramadan.

"Aku lagi persiapin baju baru buat Ramadan. Nanti selama bulan Ramadan aku tampil berkonsep, bagus deh," ujar Ashanty saat ditemui di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/6) malam.


Seperti apa pakaian khusus yang akan dikenakan Ashanty saat ramadan nanti?Seperti apa pakaian khusus yang akan dikenakan Ashanty saat ramadan nanti?


Lihat Juga:


Minggu Ini, Anang-Ashanty Gelar Syukuran Rumah Baru

Rajin Suntik Hormon Waktu Hamil, Berat Badan Ashanty Naik 15 Kilo

Pasca Keguguran, Anang Selektif Pilih Job Ashanty

Ashanty Tak Mau Mengingat Soal Keguguran

Saat Stres, Pipi Ashanty Jadi Chubby


Konsep busana Ramadan Ashanty adalah rancangan dirinya sendiri dengan bantuan dari temannya. Nantinya, wanita kelahiran Jakarta 4 November 1984 ini akan tampil berkerudung."Jadi nanti akan ada kerudungnya, tapi ga ketutup banget. Ini rancangan aku sama temen aku," jelasnya.


Namun sayang, pelantun lagu Kesakitanku ini belum mau bicara banyak soal busana terbarunya."Nanti deh aku kasih lihat ya," pungkas Ashanty . (kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ramadan-ashanty-siapkan-pakaian-khusus-1def8c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar