adfly

Rabu, 26 Juni 2013

Istri Almarhum Uje Dirawat, Anak-Anaknya Sedang di Bangkok

Kapanlagi.com - Saat Pipik Dian Irawati , istri almarhum Ustad Jeffry Al Buchori dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, ternyata Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah sedang melakukan liburan di luar negeri.

Maka dari itu, mereka tidak tahu kalau ibunda mereka saat ini sedang dirawat di rumah sakit. "Anak-anak saat ini sedang di Bangkok, belum pulang," ujar Umi Tatu, ibu kandung almarhum Uje saat dijumpai di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (26/06).


Saat dilarikan ke rumah sakit, anak-anak Upik sedang tidak bersamanya.Saat dilarikan ke rumah sakit, anak-anak Upik sedang tidak bersamanya.


Umi Tatu mengatakan sengaja tak mau memberi tahu kondisi Pipik saat ini pada ke empat anaknya, karena tak mau melihat cucunya khawatir. Untuk itu ia berharap ketika mereka pulang, Pipik sudah sehat seperti sedia kala.


"Mudah-mudahan ketika anak-anak pulang ke Indonesia, ibunya sudah sehat," harap Umi Tatu. (kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-almarhum-uje-dirawat-anak-anaknya-sedang-di-bangkok-e4982a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar