adfly

Jumat, 28 Juni 2013

Agar Nyaman Saat Perform, Regina Idol Jalani Program Diet

Kapanlagi.com - Kerap merasa sesak dan kesulitan saat mengenakan high heel membuat Regina Idol berniat melakukan diet. Hal itu dilakoninya demi mendapat kenyamanan saat tampil di atas panggung.

Ia mengaku, tak ada keterpaksaan dari pihak management yang mengharuskan dirinya menjalani diet. Semua itu murni atas keinginannya sendiri.


"Kalau nyanyi suka sesak, aku tiba-tiba suka kelabakan kalau pake heel, berat. Bukan karena aku ingin kurus, tapi biar aku nyaman," kata Regina di Kawasan

Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/6) malam.


Untuk memuluskan niatnya itu, kini ia mengurangi konsumsi minuman yang manis. Namun untuk porsi makan, ia tetap menyantap tiga kali sehari dengan catatan karbohidrat yang terkandung di dalamnya harus dikurangi.


"Sehari tetap makan 3 kali, minum manis tapi nggak sesering dulu. Lagi dikurangi minum minuman manis. Aku ikut program dokter, katanya makan tetap 3 kali sehari, tapi dikurangi karbohidratnya," paparnya. (kpl/aha/abs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/agar-nyaman-saat-perform-regina-idol-jalani-program-diet-85bdec.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar