adfly

Kamis, 27 Juni 2013

Ini Alasan Kotak Senang Manggung di Jakarta Fair

Kapanlagi.com - Tiap tahunnya, Kotak selalu tak sabar untuk tampil di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran. Sebab, selain bisa menghibur para pengunjung yang hadir, mereka juga bisa ikut berburu barang barang yang dijajakan di setiap booth yang berjajar.

"Kita sangat menantikan untuk manggung di Jakarta Fair Kemayoran," kata Chua sang bassis saat ditemui di JIExpo Jakarta Fair Kemayoran, Rabu (26/6) malam.


Apalagi diskon yang disajikan oleh para pedagang yang berjajar di lokasi selalu menarik perhatian. Cukup membuat pembetot bass ini senang. "Di sini juga ada diskonnya, kayak buy one get one. Bonusnya banyak," imbuhnya.


Kotak/@Foto: KapanLagi.com®/AgusKotak/@Foto: KapanLagi.com®/Agus


Hal senada pun terlontar dari Tantri , vokalis. Menurutnya, tak perlu melewati jalanan yang macet untuk membeli sesuatu, karena semua yang dia inginkan sudah tersedia di Jakarta Fair Kemayoran.


"Kalau mau cari sesuatu gampang. Belanja elektronik gampang. Semuanya numplek di sini. Kalau belanja di luar kan harus macet macetan dulu di jalan," kata Tantri . (kpl/aha/rea/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ini-alasan-kotak-senang-manggung-di-jakarta-fair-bbc542.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar