adfly

Jumat, 28 Juni 2013

Bisnis Butik, Helmalia Putri Bolak-Balik Jakarta-Batam

Kapanlagi.com - Kesibukan bisnis Helmalia Putri mengharuskannya untuk selalu terbang Jakarta-Batam. Helmalia saat ini sedang melakoni kesibukannya berbisnis butik di Batam.

"Iya. Bolak-balik Batam. Soalnya lagi ada bisnis. Ada butik, tapi di Batam. Perkembangannya di sana bagus, makanya nggak di Jakarta, lagi mempersiapkan launching juga," kata Helmalia saat ditemui di lokasi syuting sinetron 3 Semprul Mengejar Surga di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6).


Selain sibuk berbisnis, Helmalia Putri juga membagi waktunya dengan membuka butik.Selain sibuk berbisnis, Helmalia Putri juga membagi waktunya dengan membuka butik.


Lihat Juga:


Piyu Siap Kirim Produk Clothing-nya ke Eropa

Reuni Kecil Rossa Dengan Yohanna Febnanti di Malang

Foto Peresmian Karaoke Diva Milik Rossa di Malang

Jualan Parfum, Feby Febiola Raih ISMBEA Award 2013

Investasi, Junsu JYJ Bangun Resort Senilai Rp 148 Miliar


Helmalia mengaku mengurus sendiri butik di Batam tersebut. Pernah mengalami pengalaman buruk membuatnya harus lebih berhati-hati.


"Iya. Harus ada orang terpercaya buat ngurus keuangan, terus urus barang juga kan. Sekarang urus sendiri sih. Kemarin ada pengalaman buruk juga, jadi belajar dari yang kemarin sempet barang hilang-hilang," lanjutnya.


Dan tak hanya para pengunjung dari Indonesia, beberapa wisatawan mancanegara pun kerap mampir ke butik fashion.


"Yang datang ke butik banyak lah ya, ada yang dari Korea, Singapura, dan Malaysia," tandasnya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bisnis-butik-helmalia-putri-bolak-balik-jakarta-batam-c4c30c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar