adfly

Sabtu, 29 Juni 2013

Seminggu Dieliminasi, Shena Malsiana Temukan Pacar Pertama

Kapanlagi.com - Seminggu setelah terelminasi dari ajang pencarian bakat X Factor, Shena Malsiana malah menemukan sosok pria yang berhasil mencuri hatinya. Bahkan pria yang diketahui bernama Ahmad Auli Arasy itu menjadi cinta pertama bagi Shena .

Menurut mantan anak buah Rossa ini, sosok pacarnya itu merupakan orang yang bertanggungjawab. Jalinan kasih pun terjadi begitu saja tanpa direncanakan sebelumnya.


Shena Malsiana punya pacar pertamaShena Malsiana punya pacar pertama


Lihat Juga:


Pacaran, Shena - Arasy Dapat Dukungan Orang Tua

Kurang Peka, Setelah 3 Tahun Shena Baru Sadar Cinta Arasy

Shena Malsiana Merasa Terhormat Duet Dengan Lenka

Setelah Menang X Factor, Fatin Tetap Naik Angkot

Fatin - Shena - Alex Tampil di Indonesian Movie Awards 2013

Lenka Pun Beri Ucapan Selamat Untuk Fatin Shidqia!


"Namanya Arasy, jadian pas aku dieliminasi seminggu setelahnya. Dia datang tiba-tiba. Semuanya terjadi secara tiba-tiba. Dia merupakan pacar pertama aku,"


Kedekatan mereka memang sudah lama terjalin. Semakin lama benih-benih cinta yang terpupuk pun siap untuk dituai. Mereka sama-sama menyatakan perasaan yang ada di dalam hati.


"Memang sudah dekat. Enggak ada proses tembak-tembak sih. Kita sama-sama dewasa saja, sama-sama nyatain dan akhirnya jadian," ungkapnya. (kpl/aha/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/seminggu-dieliminasi-shena-malsiana-temukan-pacar-pertama-8507cf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar