adfly

Kamis, 27 Juni 2013

Kotak Berharap Manggung di Jakarta Fair Lagi

Kapanlagi.com - Mumpung menjadi pengisi di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran (JFK), vokalis Kotak , Tantri tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Dia mengaku sempat berburu barang-barang seperti panci dan helm.

Tantri merasa bersyukur setiap tahunnya selalu mendapat kepercayaan menjadi salah satu pengisi panggung utama. Ini sudah tahun kelima Kotak hadir di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran.


"Saya sudah beli helm sama panci. Tadi muter-muter saja sih," ungkap Tantri saat ditemui di JIExpo Jakarta Fair Kemayoran, Rabu (26/6) malam.



Tak ketinggalan, hal serupa pun dilakukan oleh sang pembetot basst, Chua . Dia bahkan sempat membeli ban sebelum menghibur para pengunjung yang hadir. "Beli ban. Di sini ada banyak, peralatan rumah tangga, dan otomotif. Bonusnya juga banyak," tukas Chua .



Selain Jakarta Fair Kemayoran yang selalu hadir tiap tahunnya, Chua berharap Kotak bisa terus tampil di panggung utamanya. Terlebih untuk bonus dari barang-barang yang dijajakan diharapkan bertambah semakin banyak.


"Bisa diadakan tiap tahun dan Kotak main terus tiap tahun di sini. Bonus juga makin banyak," harap Chua .


Baca Juga:

10 Lirik Lagu Manca Terlaris di Pekan Ketiga Juni 2013

6 Musisi Yang Ciptakan Lagu Untuk Anaknya

7 Cewek HOT Yang Dikabarkan Dekat Dengan Harry Styles!

6 Band Dengan Konsep Aneh, Dari Topless Hingga Burqa!

8 Cover Album Yang Dicekal Karena Menghina Agama

(kpl/aha/rea/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kotak-berharap-manggung-di-jakarta-fair-lagi-c397eb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar