adfly

Kamis, 27 Juni 2013

Bulan Ramadan, Ibnu Jamil Tak Kurangi Pekerjaan

Kapanlagi.com - Ibnu Jamil mengaku tak akan mengurangi pekerjaan di bulan Ramadan nanti. Pria kelahiran 30 April 1982 ini akan menjalankan tanggung jawab sesuai apa yang sudah dibebankan pada dirinya.

"Bulan puasa kita sudah nggak ada jam makan siang, aktivitas nggak dikurangin. Saya jalanin aja," ujarnya saat dijumpai di Panti Sosial Bina Grahita, Jalan Raya Kamal, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (27/6).


Ibnu Jamil tidak mengurangi pekerjaan meski bulan Ramadan bakal segera datang.Ibnu Jamil tidak mengurangi pekerjaan meski bulan Ramadan bakal segera datang.


10 Penemuan Super Aneh Dari Jepang

10 Adegan Sesama Pria Dari Bintang K-Pop

10 Tato Paling Unik, Layak Dipilih Vs Layak Dimaki

10 Idol Korea Dengan Bando Imut Raksasa

10 Rambut Kepang Keren Dari Selebriti Korea


Selain itu, saat hari pertama berpuasa, Ibnu mengaku tak ada tradisi khusus dalam keluarganya. "Saya nggak ada ritual, kalau ada kegiatan kerja di hari pertama, saya kerja," katanya.


Meski demikian, dalam berbuka, Ibnu mempunyai menu wajib yang harus tersedia di meja makan. "Lebih suka masakan rumah, sayur asem, yang terpenting sambel," pungkasnya. (kpl/aal/abs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bulan-ramadan-ibnu-jamil-tak-kurangi-pekerjaan-fe53f2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar